Drogba Bertekad Tampil All Out di Final Piala Liga

Minggu besok, 1 Maret 2015 Chelsea akan menjalani laga final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, London. Namun, rupanya salah satu penyerang veteran The Blues, Didier Drogba masih terbanyang akan kegagalan di laga Final turnamen dan lawan yang sama pada kesempatan tahun 2008 silam.
didier drogba
Seperti yang kita tahu, saat itu Drogba bermain penuh dalam pertandingan dan mencetak gol pembuka, namun Dimitar Berbatov dan Jonathan Woodgate berhasil menggagalkan kemenangan The Blues, dan membawa Spur memenangkan turnamen.

Tujuh tahun sudah berlalu, dan sekarang, Chelsea akan kembali menghadapi lawan yang sama di ajang yang sama dan babak yang sama pula. Atas alasan tersebutlah Drogba tidak mau kehilangan kesempatan lagi memenangkan Piala Liga seperti yang terjadi di tahun 2008 silam. Mantan penyerang Tim Nasional Pantai Gading itu bertekad untuk tampil habis-habisan demi gelar pertama Chelsea musim ini.

“Ketika anda kalah, maka anda akan mengingat dengan baik kekalahan tersebut selama-lamanya, seperti kami alami saat berhadapan dengan Manchester United (di Final liga Champions) di Moscow, atau saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur (di Final Piala Liga) tahun 2008”

“Saya sudah merasakan bagaimana sakitnya menelan kekalahan di laga final, jadi saya merasa takut untuk kembali mengalami kekalahan yang sama, dan itulah alasan kenapa saya bertekad memberikan semua kemampuan saya dalam pertandingan nanti” Papar Drogba kepada sky Sports News.

Well Football Lovers, Menurut anda, akankah Chelsea berhasil memenangkan turnamen Piala Liga Musim ini?

Leave a Reply