Dua Pemain Chelsea Terancam Absen Lawan City

Dua punggawa Chelsea yakni Cesc Fabregas dan bek Filipe Luis harus mengejar waktu supaya bisa kembali bugar tepat waktu. Apabila tidak, keduanya bisa saja absen saat The Blues berjumpa dengan Manchester City di partai Premier league akhir pekan ini.
filipe luis
Fabregas dan Luis sama-sama tak mampu menyelesaikan pertemuan kedua dengan Liverpool di babak semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (28/1/2015) dinihari WIB. Sedangkan Branislav Ivanovic, yang menjadi pahlawan di pertandingan tersebut juga tertimpa sedikit masalah.

Kala bentrok melawan The Reds, Fabregas harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ramires di awal paruh kedua. Sementara Luis juga keluar lebih cepat digantikan oleh Cesar Azpilicueta di 10 menit jelang pertandingan usai.

“Branislav masih bisa bermain sampai pertandingan berakhir, namun tidak untuk Fabregas dan Filipe,” jelas Manajer Chelsea Jose Mourinho seperti dikutip Reuters.

“Filipe mengalami sedikit masalah pada bagian betisnya, sedangkan Fabregas hamstring,” tambahnya.

Terutama soal kasus Fabregas, Mou menambahkan. ” Cesc memang belum cedera, namun itu akan terjadi apabila dia memaksakan tampil”. Mourinho pun juga belum bisa memastikan kemungkinan keduanya bermain di Stamford Bridge, Minggu (1/2) dinihari WIB saat kedatangan The Citizens.

Apabila Fabregas memang tak bisa bermain, maka Chelsea bakal mendapat kerugian besar mengingat mantan pemain Barcelona itu adalah pusat dari irama permainan chelsea.

Leave a Reply