Dua Pilar Inter Siap Ikut Conte ke Chelsea

 Ivan Perisic Kedatangan Conte ke Stamford Bridge musim depan ternyata membuat dua pungggawa Inter Milan, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic untuk menjajal atmosfer Premier League. Sebelumnya kedua nama tersebut memang sudah sempat dikaitkan dengan rencana masa depan Conte di Chelsea. Conte dikabarkan ingin merekrut Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic pada musim panas mendatang.

Kabar tersebut pun mendapat sambutan yang positif dari dua pemain pilar Inter Milan tersebut. Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic disebut siap untuk angkat kaki dari Gueseppe Meazza jika memang Chelsea meminang mereka pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa pelatih Italia tersebut telah memasukkan nama Ivan Perisic ke dalam daftar incarannya musim panas nanti. Dan kabarnya Chelsea pun siap mewujudkan keinginan Conte tersebut dengan menyiapkan dana sekitar 15,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 290 miliar. Perisic menjadi opsi terbaik bila Chelsea ingin merombak sektor sayap. Menurut Transfermarkt, nilai pasaran pemain asal Kroasia ini cuma 14,25 juta poundsterling. Sementara inter siap menebusnya dengan angka 15,7 juta poundsterling.

Selain Perisic, Chelsea juga tengah mengincar Marcelo Brozovic. Diyakini nilai pasaran Brozoviz saat ini adalah sekitar 15 juta poundsterling. Chelsea punya pun kans yang cukup besar untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut, mengingat namanya sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Inter.