Duh, Evan Dimas Alami Cedera Tangan di Spanyol

dimasKabar tersebut memang benar dan telah dikonfirmasi oleh Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sports, yang mana cedera tangan kiri yang dialaminya membuat Evan Dimas harus absen dalam sesi latihan bersama Barcelona B.

Gelandang Muda Berbakat asal Indonesia yang kini tengah menjalani masa trial di Spanyol, Evan Dimas Darmoni dikabarkan mendapati cedera pada bagian tangan kirinya. Evan Dimas, 21 tahun, memang sedang menjalani trial di Spanyol, tepatnya bersama dengan Tim Junior RCD Espanyol sejak awal Februari lalu. Sayangnya, Evan Dimas harus absen dalam sesi latihan Espanyol B terkait dengan cedera tangan yang dia alami. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Nine Sport, Arif Putra Wicaksono selaku CEO dari Promotor.

”Memang benar bahwa Evan mendapatkan cedera, namun saya sendiri belum mendapatkan info lebih lengkap, juga tentang berapa lama dia akan absen dari latihan” Demikian penjelasan Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas memang dicanangkan ikut dalam sesi latihan Espanyol B selama kurang lebih lima bulan ke depan, yang mana jika dia berhasil lulus uji Trial, ada kemungkinan bagi sang pemain untuk bergabung dengan tim utama Espanyol B atau justru Espanyol A.

Di Spanyol, Evan Dimas benar-benar dimanjakan, selain dipenuhi kebutuhannya selama di sana, dia juga mendapatkan kesempatan tur jelajahi beberapa tempat wisata di Barcelona.