Duo Manchester Berebut Isco

iscoManchester United dikabarkan semakin gencar dalam usahanya untuk memboyong salah satu bintang Real Madrid, Isco menuju Old Trafford. Bahkan kabar yang beredar belum lama ini mengatakan bahwa manajemen MU sudah mengalokasikan dana khusus untuk pembelian Isco.

The Sun mengabarkan bahwa MU saat ini sedang mengamati perkembangan situasi Isco di Madrid. Sementara itu LVG sedang membutuhkan sosok yang hebat di lini tengah mereka dan nama Isco dinilai menjadi opsi yang tepat.

Hanya saja MU tak sendirian dalam meminati Isco. Telah muncul laporan dari The Sun bahwa rival sekota MU, Man City juga berminat untuk mendatangkan Isco ke daratan Inggris raya. Bagi Man City, Isco bukanlah target baru. Jauh hari sebelumnya Man City sudah pernah menaksir Isco, dan mencoba untuk memboyongnya pada tahun 2013 lalu semasa Isco masih memperkuat Malaga. Hanya saja kala itu Man City gagal mendapatkan tanda tangan Isco. Dan kini The Sun sudah memberikan laporan bahwa Man City masih mempunyai ketertarikan yang kuat untuk mendatangkan Isco ke Etihad Stadium.

Awal bulan ini pun sudah muncul kabar yang cukup menggembirakan bagi duo kota Manchester tersebut. Kabarnya Madrid akan melepas Isco kepada tim manapun yang berani memberikan penawaran minimal 30 juta poundsterling untuk pemain berusia 23 tahun itu. Isco sendiri belum lama ini diberitakan sedang tidak betah di Madrid lantaran kurang sreg dengan Benitez.