Dybala Diincar Tiga Tim Elit Eropa

DybalaNama Paulo Dybala tengah menjadi sensasional di daratan Italia. Pasalnya bomber Argentina itu telah menegaskan statusnya sebagai bomber muda paling berbahaya di Serie A saat ini. Sejauh ini Dybala merupakan pencetak gol terbanyak untuk klub kota Turin. Ia sudah mengemas 13 gol untuk Si Nyonya Tua saat ini.

Tak heran jika pesona Dybala sudah sampai ke laur Italia. Kini nama Dybala telah masuk ke dalam daftar buruan tim-tim elit Eropa lainnya. Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa saat ini sudah ada tiga tim besar Eropa yang mengincar Dybala. Tiga tim besar tersebut adalah Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester City.

Ketiga tim top Eropa itu percaya Dybala akan menjadi aset yang bagus jika mampu diboyong pada musim panas mendatang. Ketiga tim top itu tentunya berharap Juventus akan goyah dengan tawaran yang mereka sodorkan musim panas nanti.

Beberapa waktu lalu pihak Juventus sudah sempat menegaskan bahwa mereka tak berniat untuk melepas Dybala dalam waktu dekat. Hal ini cukup wajar mengingat performa Dybala sedang meroket tajam di Serie A.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi pembelian sukses Juventus musim panas lalu. Dengan bermodalkan 30 juta pounds, Juventus kini telah memoles mutiara yang memiliki bandrol selangit. Juventus pun berpotensi meraih keuntungan berlipat seandainya memutuskan untuk menjual Dybala.