Dybala Tidak Menyangka Bisa Cetak Banyak Gol di Juventus

DybalaDybala bahkan awalnya mengira bahwa dia akan kesulitan menjadi pilihan utama dalam tim besar yang berisikan lini serang mumpuni macam Alvaro Morata, Mario Mandzukic dan yang lain. Tapi setelah menerima saran dari rekan-rekan seniornya, dia terus mengalami perubahan positif.

Sejak didatangkan dari Palermo pada bursa transfer musim panas kemarin, memang, Dybala sempat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Juventus. Bukan hanya Dybala, sejumlah penggawa Bianconneri juga tampil buruk yang kemudian berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir ini, Dybala mulai mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berbakat, turut berperan besar atas 11 kemenangan yang diraih Juventus di 11 pertandingan terakhir secara beruntun lewat torehan 12 gol plus delapan assist sejauh ini.

Terkait Progress tersebut, Dybala sendiri mengaku tak menyangka bisamencetak banyak gol bersama Juventus. Bahkan, dia tak menyangka bisa menembus tim utama Bianconneri setelah melihat komposisi skuat, terutama di lini depan.

“Apakah saya mengira bahwa saya bisa mencetak gol sebanyak ini seperti sekarang? Sebenarnya tidak, saya bahkan berpikir bahwa saya akan kesulitan mendapat tempat ketika bermain di tim yang punya lini serang kuat seperti Juventus”

“Saya datang ke sini belajar dan mendengar nasihat dari rekan satu tim kemudian mengalami perbaikan” demikian papar Dybala sebagaimana dilansir Football Italia.
Juventus sendiri saat ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan hanya terpaut dua angka saja dari pemuncak, Napoli.