Eden Hazard Akui Akan Sulit Tolak Tawaran Paris Saint-Germain

Eden HazardEden Hazard berpendapat bahwa Paris Saint-Germain saat ini adalah tim yang menjanjikan dengan materi pemain luar biasa yang mereka punya, tapi untuk saat ini gelandang Internasional Belgia masih belum terpikirkan peluang transfer.

Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa akan sangat sulit jika dia mendapatkan tawaran dari salah satu raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Faktanya, dalam dua musim terakhir ini, Les Parisiens memang digosipkan menjadi salah satu dari sekian banyak klub yang berminat akan servis gelandang Internasional Belgia. Menurut informasi yang kami dapatkan baru-baru ini, Paris Saint-Germain akan melayangkan tawaran resmi kepada Chelsea untuk transfer Hazard pada musim panas mendatang. Terkait isu tersebut, Eden Hazard tertarik untuk berkomentar.

”Sulit untuk tidak mengatakan iya kepada Paris Saint-Germain, dengan semua pemain yang mereka punya, mereka akan sanggup meraih trofi juara Liga Champions Eropa. Sekarang, Paris Saint-Germain memasuki kategori itu, dan bagi saya, memenangkan Liga Champions Eropa menjadi target utama, tapi untuk sekarang ini, saya masih belum terlalu memikirkan hal tersebut” Demikian Ujar Hazard kepada Le Parisiens.

Chelsea yang dibelanya akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan nanti. Yang mana, rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung di Parc Des Princes Stadium, Paris, pada Rabu dinihari, 17 februari 2016.