Edin Dzeko Ingin Kembali ke Performa Terbaiknya

Penyernang Bosnia Herzegovina, Edin Dzeko tak kunjung menemukan performa terbaiknya sejauh ini meski sudah dipercaya tampil dalam lima laga terakhir Manchester City, termasuk saat menjadi starter dalam pertandingan melawan Hull City yang berakhir imbang 1-1. Hal ini mungkin disebabkan sang penyerang baru saja pulih dari Cedera sejak Desember lalu, tapi dirinya tidak menjadi hal itu sebagai alasan, dan bertekad untuk menemukan performa terbaik dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Dzeko berniat untuk secepatnya berkontribusi besar bagi Citizen.
edin dzeko
“Tentu saja asya membutuhkan pengalaman yang lebih banyak lagi, jadi tampil sebagai starter dalam pertandingan kontra Hull City dan bermain sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Stoke City merupakan hal yang bagus”

“Semuanya terasa baik-baik saja, tapi masih ada banyak hal yang harus saya berikan kepada klub ini, dan saya harus segera menemukan performa terbaik dalam waktu sesingkat mungkin” Ujar Dzeko dalam situs resmi klub Manchester City FC.

Manchester City sendiri dipastikan tersingkir dari ajang Piala Liga dan Piala FA, mereka juga terpaut tujuh angka dari sang pemuncak klasemen Liga Primer, Chelsea FC. Namun demikian, Dzeko tetap optimis menatap sisa musim ini dengan gelar di akhir nanti.

“Bagusnya, musim ini masih tersisa tiga bulan lagi dan kami harus bertarung untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Primer juga Liga Champions Eropa. Semoga saya bisa kembali ke bentuk terbaik dalam waktu secepat mungkin karena saat ini tidak ada waktu untuk bersantai” Imbuhnya.

Leave a Reply