Enam Tim Top Eropa Incar Hector Bellerin

Hector BellerinPerforma super apik yang ditunjukkan Hector Bellerin bersama Arsenal musim ini tenyata telah membuat banyak tim top Eropa kesemsem degan pemain berusia 21 tahun tersebut. Setidaknya sudah ada enam tim yang siap menggoda mantan pemain buangan Barcelona tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo menyebutkan bahwa sejauh ini sudah ada enam tim yang siap membajak bintang baru Arsenal tersebut pada musim panas mendatang.

Dan enam klub tersebut adalah Bayern Munchen, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Manchester City dan juga PSG. Barcelona yang merupakan klub Bellerin dulu rupanya telah menyesali keputusannya melego sang bek muda tersebut di masa lampau. Kini Barca pun ingin kembali memboyong Bellerin ke Camp Nou untuk meregenerasi barisan pertahan tim Catalan. Bellerin digadang-gadang bakal menjadi penggantinya Dani Alves yang sudah memasuki usia senja.

Sementara Bayern Munchen akan mati-matian untuk bisa mendapatkan Bellerin, mengingat calon pelatih mereka musim depan, Carlo Ancelotti merupakan pengagum besar bek timnas Spanyol U-21 tersebut.

Namun enak klub tersebut harus menyiapkan dana yang besar untuk membujuk klub pemilik sah Bellerin. Arsenal disebut tak ingin melepas aset berharganya tersebut. Namun tentu saja kubu The Gunners akan mempertimbangkan matang-matang jika ada penawaran yang menggiurkan.

Performa Bellerin musim ini memang masuk ke dalam kategori impresif. Sejak didatangkan musim lalu, Bellerin telah mampu memikat hati Wenger untuk menjadikannya andalan baru di lini bertahan The Gunners.