Enggan Perpanjang Kontrak, Dybala Pastikan Hengkang

Bintang muda Serie A Italia yang tengah bersinar, Paulo Dybala sepertinya sudah mantapkan hatinya untuk hengkang dari tim yang telah membesarkan nama dan karirnya sejauh ini, Palermo.
paulo dybala
Well, penyerang 21 tahun tersebut memang tengah menjadi incaran banyak klub Elit Eropa terkait dengan performa gemilang yang ia tunjukkan bersama dengan Palermo sejak awal musim ini. Buktinya, Dybala telah mencetak 12 gol 28 penampilan di ajang Serie A Italia, yang mana catatan tersebut sangatlah fantastis bagi seorang penyerang berusia 21 tahun terlebih di kompetisi Serie A Italia yang kita kenal sebagai salah satu kompetisi terkuat soal pertahanan masing-masing tim nya.

Menanggapi ketertarikan dari sejumlah klub elit Eropa, Dybala memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak yang disodorkan pihak Palermo. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Palermo, Dario Baccin kepada Football Italia.

“Dua baru saja menolak semua proposal kontrak anyar yang telah kami tawarkan, sekarang ini kami sudah bisa bilang bahwa dia pasti akan hengkang” Ujar Baccin.

Adapun sebenarnya kontrak Dybala akan habis di musim panas tahun 2016 mendatang. Tapi tentu saja sudah banyak tim papan atas Eropa yang tengah memasang ancang-ancang guna menebus Dybala dari Palermo pada kesempatan transfer musim panas tahun ini.

Sejauh ini, menurut informasi yang kami dapatkan, sudah banyak tim yang berminat akan servis Dybala seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-germain, Arsenal, Juventus dan Barcelona.

Leave a Reply