Espanyol Bertekad Balas Kekalahan Telak dari Barcelona

Penyerang andalan Espanyol, Felipe Caicedo bertekad untuk membalas dendam kekalahan 1-5 dari Barcelona yang mereka telan pada derby catalan pertama musim ini di Estadio Camp Nou.
espanyol vs barcelona
Derby Catalan antara Espanyol versus Barcelona akan kembali berlangsung. Akhir pekan ini, dua klub Catalan tersebut saling berhadapan untuk kali pertama dalam kampanye musim 2014/15, tapi pada pertemuan kedua ini, Espanyol bakal berlaga sebagai tim tuan rumah. Tentu saja mereka harus berkaca pada penampilan di babak pertama, yang mana ketika itu Espanyol menyerah telak dari tuan Rumah Barcelona dengan skor akhir 1-5.

Kepada Football Espana, Felipe Caicedo bertekad untuk membalas kekalahan menyakitkan itu pada kesempatan Derby Catalan akhir pekan nanti.

“Kami bermain nyaris sempurna pada 44 menit awal di pertemuan pertama kemarin, dan itu akan menjadikan referensi bagi kami untuk mencoba mengulangnya, tapi tentu saja kali ini diterapkan untuk 90 menit penuh”

“Kami harus memiliki motivasi yang sama besarnya dengan laga pertama itu, walaupun ketika itu kami kemudian kalah 1-5 dari mereka (Barcelona)” Ujar Caicedo kepada Football Espana.

Sebenarnya, Espanyol ketika itu berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Sergio Garcia di menit ke-13, sayangnya Barcelona kemudian bereaksi dengan sangat bagus, Messi mencetak Hattrick, ditambah gol Pedro Rodriguez dan Gerard Pique, Los Catalan pun akhiri pertandingan dengan kemenangan telak 5-1.

Espanyol sendiri saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan selisih 8 poin dari batas akhir Zona Liga Europa.

Leave a Reply