Evan Dimas Jadi Pemberitaan Media-Media Spanyol

Evan DimasMedia harian Spanyol seperti AS dan Marca juga ikut memberitakan kehadiran Evan Dimas di La Liga spanyol, hal ini juga tak luput dari konfirmasi CEO Nine Sport yang menjadi dalang dibalik terbangnya sang pemain muda ke Negeri Matador, Arif Putra Wicaksono.

Evan Dimas kembali menjadi salah satu trending topik di Sepakbola Indonesia setelah resmi diperkenalkan sebagai salah satu proyek La Liga Spanyol beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, Evan Dimas memang terbang ke Spanyol untuk jalani Trial selama kurang lebih empat bulan di Barcelona, jika berhasil lolos dalam trial tersebut, Evan Dimas berpotensi untuk membela Espanyol, entah itu Espanyol B atau Tim Utama Espanyol yang berkiprah di La Liga spanyol.

Rupanya, kehadiran Evan Dimas di La Liga ternyata tidak hanya menjadi topik perbincangan hangat di tanah air, tapi juga di Spanyol, yang mana sejumlah media harian seperti AS dan Marca turut menjadikan Evan Dimas sebagai salah satu berita mereka. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Nine Sport, Promotor yang memprakarsai terbangnya Evan Dimas menuju Negeri Matador, Arif Putra Wicaksono.

“Evan Dimas sudah mulai menjadi pemberitaan di media-media Spanyol” demikian ujar Arif kepada reporter.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Evan Dimas Darmono juga sudah melakoni wawancara bersama dengan pihak La Liga terkait dengan kedatangannya ke Spanyol untuk menjalani trial.