Fabio Capello Sarankan Real Madrid Waspadai Paul Pogba

Dalam pendapatnya itu, Fabio Capello juga mengaku bahwa dirinya tidak tahu apakah Juventus akan memainkan tiga bek atau empat bek di Santiago Bernabeu nanti.
fabio capello
Seperti diketahui, Juventus berhasil menyegel kemenangan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung di Turin pada Rabu dinihari kemarin, 6 Mei 2015 dengan skor akhir 2-1. Real Madrid masih berpeluang untuk membalikkan keadaan saat melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu Kamis mendatang, akan tetapi mantan pelatih mereka, Fabio Capello menyarankan kepada Los Blancos untuk berhati-hati dengan Paul Pogba yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan nanti.

Menurutnya, Pogba adalah tipikal pemain yang sangat berbahaya, bisa mengumpan dengan baik dan mencetak gol.

“Kedua tim sudah saling mengenal bagaimana permainan mereka satu sama lain, dan saya tak tahu, berapa pemain belakang yang akan Juventus mainkan nanti. Itu semua tergantung situasi dan kondisi, antara apakah mereka khawatir kebobolan atau ingin mencetak gol lagi. Menurut saya, sosok yang paling berbahaya nanti adalah Pogba”

“Dia adalah sosok pemain yang hebat, sangat kuat, fisiknya bagus, memiliki kualitas, finishingnya juga hebat, sentuhannya juga, dia memiliki segalanya untuk jadi ancaman berarti” Papar Capello kepada AS.

Paul Pogba sejatinya absen pada leg pertama di Juventus Stadium kemarin karena cedera, namun gelandang muda Prancis yang jadi buruan sejumlah raksasa Eropa itu berpeluang tampil dalam pertandingan leg kedua di Bernabeu nanti.

Leave a Reply