Fabregas Ingin Chelsea Jumpa Barca di Final Liga Champions

Pemain andalah Chelsea, Cesc Fabregas, ingin sekali timnya bersua dengan Barcelona di partai puncak Liga Champions musim ini. Apabila mimpi tersebut benar-benar terealisasi, maka laga tersebut akan sangat menyenangkan untuk Fabregas.
cesc fabregas
Gelandang internasional Spanyol ini memang merupakan mantan pemain Blauugrana dari 2011 hingga 2013. Dianggap kurang memiliki peran di tubuh Tim Katalan, Fabregas kemudian dilego ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kembali berkarir di pentas Premier League bersama Si Biru, eks punggawa Arsenal itu langung menjelma sebagai roh permainan tim di setiap pertandingan. Sejaun ini, Fabregas sempat membuat Chelsea meraih 13 kemenangan beruntun.

Fabregas yang mengenakan nomor punggung empat di The Blues menyimpan hasrat meraih titel juara Eropa bersama para pemain Chelsea. Walau demikian, hal itu bukan obsesi terbesar dalam dirinya.

“Saya tak menyimpan obsesi seperti itu, tetapi saya memang bermimpi bisa meraih juara Liga Champions bersama tim ini. Saya ingin mendapatkan semua gelar bersama Chelsea, tapi tak menjadikan harapan itu sebagai obsesi yang berlebihan,” jelas Fabregas, seperti dikutip El Pais, Selasa (27/1/2015).

“Di lain sisi, saya berharap bisa menghadapi Barcelona di babak final. Hal itu bisa saja terjadi dan kami harus menghadapi pertandingan itu. Apabila saya bisa memilih, saya akan sangat gembira bermain di laga itu!” tambahnya.

Leave a Reply