Falcao Bingung Dimainkan Di Tim U-21 Manchester United

Agen Pertama sekaligus rekan dekat Radamel Falcao, Silvano Espindola kembali angkat bicara soal situasi yang dialami El Tigre bersama Manchester United. Kali ini, Silvano berbicara tentang perasaan sang striker saat diminta oleh pelatih Louis Van Gaal untuk bermain bagi Tim Manchester United U-21 beberapa waktu lalu.
radamel falcao
Seperti yang kita tahu, tak lama setelah kekalahan dari Arsenal di babak perempat final Piala FA, nama Radamel Falcao muncul dalam starting line Up Tim U-21 Manchester United saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur U-21. Fakta ini mengejutkan, namun pelatih Louis Van Gaal telah menjelaskan bahwa keputusan tersebut hanya bagian dari latihan, karena ada dua penggawa senior lainnya juga saat itu, Victor Valdes dan Rafael.

Tapi sepertinya apa yang dirasakan Falcao menurut penuturan Silvano berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada, mantan pemain Atletico Madrid ini disebut takut dan bingung kenapa dirinya diperlakukan seperti ini oleh pihak Manchester United.

“Falcao berbicara dengan saya selama 20 menit dan berkata, ‘Hal seperti ini tidak pernah terjadi dalam karir saya sebelumnya, saya tidak tahu bagaimana cara menghadapinya, ini terasa aneh’ . Dia juga merasa ketakutan, bermain dengan tim Junior kemudian berhadapan dengan tim kasta bawah, Falcao takut dirinya kembali dibekap cedera”

“Pemain-pemain divisi bawah cenderung dengan permainan kasar, itulah mengapa dia sempat mengalami cedera parah saat masih di Prancis, ketika bermain melawan tim Divisi empat” Ujar Silvano kepada reporter setempat.

Leave a Reply