Falcao Girang Cetak Brace Untuk Timnas Kolombia

Tim Nasional Kolombia berhasil melumat habis tim tuan rumah Bahrain dalam bentrok ujicoba di Bahrain National Stadium, pada jum’at dinihari kemarin (27/03). Tak tanggung-tanggung, pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor akhir 0-6 kemenangan tim Tamu Kolombia.
radamel falcao
Ada beberapa fakta positif yang dapat dipetik dari kemenangan besar The Tricolor, termasuk diantaranya sepasang gol Radamel Falcao, karena penyerang berjuluk El Tigre tersebut telah menyudahi paceklik golnya yang berlangsung cukup lama.

Seperti yang kita tahu, Falcao memang belum bisa menunjukkan taringnya sejak didaratkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin. Dibawah asuhan Louis Van Gaal, mantan penyerang Atletico Madrid ini jarang sekali mendapat kesempatan bermain, bahkan dia pernah diminta untuk membela Tim U-21 Manchester United saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur U-21.

Wajar saja selepas kemenangan atas Bahrain, Falcao menuturkan kegirangannya dan berterimakasih kepada tuhan atas gol yang telah dia cetak.

“Hal yang paling penting adalah tim Nasional kami terus mengalami perkembangan dan terus tumbuh setiap kami saling bertemu di sini. Saya sangat senang dan bahagia juga berterimakasih kepada tuhan atas gol yang telah saya cetak” Demikian ujar Falcao kepada AS.

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya Falcao akan hengkang ke Juventus atau Liverpool andai dirinya tak dibeli secara permanen oleh pihak Manchester United di penghujung musim 2014/15 ini.

Leave a Reply