Felipe Luis Tetap Anggap Messi Selalu Diistimewakan Wasit dan La Liga

Felipe LuisMeskipun perkataannya dianggap sebagai komentar yang kontroversial, namun pemain internasional Brasil tetap kukuh pada pendapatnya bahwa Messi memang merupakan salah satu pemain yang diistimewakan para wasit dan La Liga Spanyol, tapi, bukan berarti dia adalah yang terbaik.

Defender Atletico Madrid, Felipe Luis tetap kukuh pada perkataannya beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa Lionel Messi adalah sosok pemain yang diistimewakan para wasit dan pihak La Liga Spanyol. Seperti diketahui, bek Internasional Brasil tersebut memang sempat berpendapat demikian usai Atletico Madrid dikalahkan Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol Februari silam. Pada pertandingan tersebut, Felipe Luis menerima kartu merah dari wasit yang memimpin pertandingan usai melanggar Lionel Messi.

Selepas laga, mantan pemain Chelsea ini langsung menuturkan komentar kontroversial, dimana dia mengatakan bahwa para wasit dan pihak La Liga begitu mengistimewakan Messi. Sempat ada beragam kecaman dan kontra terkait dengan komentarnya itu, namun Luis sama sekali tidak goyah akan pendapatnya.

”Saya selalu mengatakan apa yang ada di pikiran saya tentang sejumlah pemain tertentu. Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa juga melakukan hal yang sama dengan saya, saya tahu bahwa komentar saya itu bisa menyebabkan terjadinya kontroversi, akan tetapi, memang ada pemain yang diperlakukan dengan cara berbeda dan itu tidak berarti bahwa mereka adalah pemain terbaik Dunia” Kata pemain Brasil kepada Reporter selepas pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra PSV Eindhoven.

Atletico Madrid sendiri baru saja berhasil meraih tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa usai kalahkan PSV Eindhoven pada leg kedua lewat drama adu penalti menyusul agregat imbang tanpa gol di dua leg selama 2×90 menit.