Fellaini Yakin Chelsea Akan Juarai Liga Primer Musim Ini

Chelsea akan mengakhiri perjalanan mereka di musim 2014/15 ini dengan memenangkan titel Juara Liga Primre Inggris, begitu anggapan Gelandang Kribo Manchester United, Marouane Fellaini. Ya, gelandang Tim Nasional Belgia menuturkan keyakinannya bahwa The Blues lah yang paling berpeluang untuk menjadi juara Liga primer musim ini.
marouane fellaini
Entah rasa frustasi akan peluang Manchester United atau bagaimana, pemain 27 tahun yang lama memperkuat Everton ini yakin akan hal tersebut, tapi dia juga meyakini bahwa musim depan saatnya Manchester United berada di takhta nomor satu kompetisi sepakbola Inggris.

“Menurut pandangan saya, Chelsea akan memenangkan titel Juara Liga Primer musim ini. Tapi, musim depan kami harus bisa berada di sana (podium juara), untuk menunjukkan kepada fans dan orang-orang bahwa kami memang pantas menjadi juara lagi. Namun, untuk melakukan semua itu, kami harus bekerja keras dan terus meningkatkan kemampuan kami” Ujar Fellaini kepada Daily Mail.

Gelandang 27 tahun tersebut sempat mengalami periode buruk di musim pertamanya bersama Manchester United. Menjadi rekrutan pertama era kepelatihan David Moyes, Fellaini hanya mendapatkan sedikit jatah bermain, itupun sebagai pengganti.

Namun, musim ini Si Kribo seolah telah kembali ke bentuk terbaiknya, dan menjadi salah satu langganan starter di skuat utama Manchester United dibawah asuhan pelatih anyar Louis Van Gaal.

Chelsea sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara liga Primer Inggris dengan selisih enam poin dari Manchester City yang duduk persis dibawah mereka.

Leave a Reply