Ferguson Puji Ancelotti Sebagai Pelatih Cerdas

Mantan pelatih kelas dunia Sir Alex Ferguson memberi pujian kepada Carlo Ancelotti. Pria yang akrab disapa Fergie itu bahkan menyebut Ancelotti adalah salah satu pelatih cerdas di dunia. Inilah mengapa manajer asal Italia itu takkan sulit mencari klub baru andai dipecat Real Madrid.
sir alex ferguson
Nasib Don Carletto sebagai pelatih kepala Los Blancos memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Musim ini ia terancam didepak andai tak memberikan satu gelar pun.

Padahal musim perdana Ancelotti di Santiago Bernabeu terbilang sangat sukses. Ia berhasil menyumbangkan beberapa titel seperti Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub.

“Menurut saya Carlo adalah seorang pelatih cerdas dan dia salah satu yang terbaik dunia. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan masa depannya,” kata Ferguson seperti dilansir Mirror.

“Kata-kata saya belum cukup bagaimana menggambarkan kehebatan Ancelotti. Dia seorang yang spesial di dalam maupun luar lapangan,” ujarnya menambahkan.

Kendati begitu, Ferguson mengaku masa depan Ancelotti kini memang cukup pelik. Ditambah lagi Los Merengues akan memilih Presiden klub yang baru.

“Madrid dan Barcelona menggelar sebuah pemilihan Presiden setiap tiga tahun sekali dan tahun ini sudah waktunya. Tetapi saya rasa Carlo sudah mengetahuinya,” kata Ferguson.

Leave a Reply