Fiorentina Ingin Pinjam Munir dan Sandro dari Barca

SandroFiorentina ingin menambah kekuatan di lini penyerangan mereka dengan mendatangkan satu-dua bomber anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Dan Fiorentina pun sudah mengantongi dua nama bomber muda potensial. Dua bomber yang dimaksud adalah Munil El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Ya, Fiorentina saat ini tengah mengincar dua bomber muda milik Barcelona tersebut. Hanya saja Fiorentina sadar bahwa tak mudah untuk bisa membeli dua bomber muda aset masa depan Barca tersebut. Oleh karena itu Fiorentina berniat untuk mengajukan proposal peminjaman ke Barca.

Dilansir oleh Diario Gol, menyebutkan bahwa Fiorentina akan memberikan jatah bermain secara reguler kepada Munis dan Sandro jika keduanya bersedia bergabung dengan tim kebanggaan kota Fiorenze. Fiorentina akan menyodorkan klausul khusus kepada kedua pemain tersebut.

Munil El Haddadi merupakan pemain yang beroperasi di sektor sayap kanan. Musim ini ia sudah mengemas dua gol dan enam assist bersama tim utama Barca. Selain itu pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mencatatkan 19 kali penampilan bersama tim senior Barca musim ini.

Sementara Sandro Ramirez merupakan sosok striker murni. Skill dan kemampuannya pun tergolong istimewa. Musim ini saja ia sudah mencatatkan 18 caps bersama tim senior Barca. Dan yang lebih membanggakan adalah pemain 20 tahun tersebut mampu mencetak tiga gol. Sebuah pencapaian yang membanggakan untuk ukuran pemain muda di Barca yang dihuni oleh deratan pemain bintang.