Flores Mendedikasikan Kemenangan Untuk Para Penggemar

Valon Behrami menerima kartu merah di menit ke 64
Flores sangat gembira dengan kemenangan atas Swansea City

Quique Sanchez Flores merasa sangat gembira dengan kemenangan 1-0 Watford di Liga Premier atas Swansea City dan mendedikasikan kemenangan yang diraih dengan perjuangan keras untuk para fans klubnya.

Pendatang baru di liga papan atas Inggris tersebut memasuki bentrokan di Vicarage Road dengan niat untuk mencari kemenangan pertama di musim ini dan sekaligus gol pertama mereka sejak bermain imbang pada hari pembukaan di Everton. Dan mereka berhasil meraih kedua hal tersebut saati gol di menit ke 59 yang dicetak oleh Odion Ighalo terbukti cukup untuk memberikan kekalahan pertama di musim ini kepada Swansea yang sedang dalam performa yang bagus.

“Untuk dapat memenangkan pertandingan pertama di Liga Premier adalah pengalaman yang benar-benar besar,” kata Flores, yang timnya gagal untuk menghasilkan tembakan ke arah gawang dalam dua pertandingan mereka sebelumnya. “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit karena Swansea adalah tim yang bagus.”

Upaya Watford untuk mencapai tujuan mereka tidak dibantu oleh kartu merah di menit ke 64 yang diterima oleh Valon Behrami karena menginjak Andre Ayew dan Flores mengakui bahwa perbuatan gelandang asal Swiss itu membuat timnya berada dalam kesulitan pada kuartal terakhir. “Di babak pertama kami bermain baik dan memiliki kontrol, tetapi keadaanya menjadi rumit setelah kartu merah itu,” tambahnya. “Di babak kedua, kami harus banyak bertahan. “Saya tidak suka bermain seperti ini. “Saya benar-benar senang dan ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para fans.”

Kemenangan itu merupakan kemenangan pertama Watford atas klub asal Wales lawannya dalam lima pertandingan terakhir dan memberikan dorongan yang tepat waktu menjelang perjalanan akhir pekan depan ke Newcastle.

Leave a Reply