Frank Lamard Turut Sedih Lihat Masa Krisis Chelsea

Frank LamardMenurut sosok yang juga merupakan legenda hidup Chelsea itu, harusnya The Blues mendatangkan satu sampai dua pemain besar agar bisa terlepas dari masa krisis. Lampard menilai bahwa pergantian pelatih saja tidak cukup untuk menjadi modal kebangkitan musim depan.

Frank Lampard, Legenda Hidup Chelsea itu turut merasa sedih dengan masa krisis yang dialami mantan klubnya sejak awal musim ini. Kita tahu, Chelsea memang sedang mengalami masa kritis, mereka sempat kesulitan di awal musim, padahal komposisi skuat tidak jauh berbeda dengan musim lalu, saat mereka memenangkan trofi Liga Primer Inggris bersama pelatih yang sama juga, Jose Mourinho. Alhasil, masa sulit itu memaksa Chelsea mendepak The Special One, kemudian menunjuk Hiddink untuk jadi manajer interim. Sayangnya, sampai sekarang pelatih asal Belanda tidak kunjung membawa Chelsea ke tempat yang layak di klasemen sementara.

Menurut Lampard, seharusnya Chelsea mendatangkan satu sampai dua pemain besar di bursa transfer sebagai modal kebangkitan, karena pergantian pelatih saja dinilainya tidak cukup.

”Mereka tidak punya perbedaan jauh di tim papan atas, tapi mereka juga butuh mendatangkan dua sampai tiga pemain besar. Duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris itu merupakan kekonyolan, sebuah tahun yang buruk, mereka harusnya ada di empat besar, jika tahun ini berjalan dengan baik, menurut saya harusnya mereka keluar sebagai juara” Ujar Lampard kepada Daily Mail.