Gabung United, Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Vidic

Gelandang 28 tahun asal Serbia, Nemanja Matic, telah resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nah, usai resmi diperkenalkan sebagai salah satu penghuni Baru Old Trafford, sang pemain sendiri mengungkapkan tekadnya untuk meraih sukses bersama United, seperti yang pernah dilakukan Nemanja Vidic.

Gabung United, Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Vidic

Sebagaimana diketahui, Nemanja Vidic adalah salah satu kunci sukses Manchester United beberapa tahun yang lalu. Tepatnya di Periode 2006 sampai 2014, dimana yang bersangkutan berhasil mengantarkan tim berjuluk Setan Merah itu meraih 15 trofi bergengsi, termasuk lima diantaranya adalah trofi Liga Primer Inggris. Sang pemain kemudian memutuskan pergi ke Inter Milan pada musim panas tahun 2014 silam.

Sementara itu, Nemanja Matic sebelumnya adalah penggawa Chelsea, dia kemudiand ditebus Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini lewat banderol 40 Juta Poundsterling. Adapun, sang pemain sendiri mengaku ingin mengikuti jejak seniornya asal Serbia tersebut bersama dengan Manchester United.

“Vidic merupakan pemain hebat. ia merupakan salah satu dari deretan pemain yang saya anggap mirip, Ia merupakan pemimpin tim nasional kami dan luar biasa menjadi satu tim dengannya. Saya menyukainya.”

“Maka dari itu saya akan berusaha melakukan yang terbaik seperti yang dilakukannya [Vidic]. Memang akan sulit, tapi saya tak ingin suatu hari nanti ia berkata pada saya ‘apa yang Anda lakukan di sini?'” ungkap Matic, 28, kepada MUTV.

Adapun di Manchester United, pemain berusia 28 tahun tersebut akan bereuni dengan mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho yang sejak musim kemarin menukangi Manchester United.