Gagal tembus Rekor Messi, Cristiano Ronaldo Marah

cristiano ronaldo

Lionel Messi terus saja menambah defisit gol nya dalam ajang Liga Champions Eropa. Usai hattrick ke gawang APOEL Nicosia yang membuat rekor Top Skorer sepanjang masa UCL milik Raul Gonzalez terlampaui, kini Paris Saint-Germain yang menjadi korban La Pulga. Sekarang, total Messi telah mengemas 75 gol sepanjang kiprahnya di ajang tahunan dari UEFA ini.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Mundo Deportivo, Fakta bahwa Messi sedang memimpin daftar top Skorer Sepanjang masa Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo marah besar. Seperti yang kita tahu, Kapten Timnas Portugal itu hanya mencetak satu gol ke gawang Ludogorets Razgard pada partai terakhir Fase Penyisihan Group, itupun melalui titik putih penalti. Kegeraman Ronaldo yang tak berhasil kembali mencetak gol terlihat dari ekspresinya jelang laga berakhir.

Mundo Deportivo berpendapat, Ronaldo begitu ambisius untuk melewati torehan gol Messi, dengan mencetak banyak gol ke gawang Ludogorets, sayang rekan-rekannya tak mendukung, tak memberikan umpan kepada CR7. Bahkan, Ronaldo terlihat beberapa kali berteriak dan kecewa karena teman-temannya memutuskan untuk langsung mencetak gol ke gawang tanpa memberinya kesempatan.

Entah benar atau tidak yang dikatakan Mundo Deportivo, yang jelas setiap pertandingan Real Madrid, CR7 akan marah ketika rekannya tak memberikan umpan, malah memutuskan untuk menendang langsung ke gawang dan tak berbuah gol. Padahal, Jika CR7 mendapat umpan, dia juga berpikir sekian kali untuk memberikan kesempatan gol kepada rekan lain.

Messi sekarang masih memuncakki daftar top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa dengan total 75 gol, sedangkan Cristiano Ronaldo sejauh ini baru mengumpulkan 72 gol.

Leave a Reply