Gareth Bale Juga Sanggah Rumor Manchester United

Spekulasi demi spekulasi yang menyebutkan Winger Real Madrid, Gareth Bale akan menuju Manchester United pada bursa transfer musim dingin nanti semakin sering bermunculan di media. Bahkan, yang terbaru kubu United kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 150 Juta euro untuk bisa mewujudkan transfer ini. Namun sayang, Presiden Los Blancos, Florentino Perez sudah menegaskan bahwa Bale adalah pemain yang tak akan dijual Real Madrid, seberapa besarpun tawaran yang diterimanya.
gareth bale
Nah, selain Perez, sang pemain sendiri juga menyanggah rumor yang beredar tersebut, jadi anda para madridista yang tak ingin Bale pergi, bisa merasa tenang.

“Manchester United? Saya senang berada di Madrid, saya suka dengan kota Madrid, cuaca dan klub nya. Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi lagi bersama Madrid”

“Saya juga sedang terikat kontrak dengan klub ini sampai tahun 2019 mendatang, dan akan tetap bertahan selama beberapa tahun ketika kontrak saya berakhir nanti” Demikian tegas Bale kepada Marca.

Dengan begitu jelas sudah Spekulasi yang beredar belakangan ini, Presiden Florentino Perez, dan Gareth Bale sendiri yang menegaskan bahwa tak akan ada kesepakatan dengan pihak Manchester United, yang selama ini dikaitkan.

Bale sendiri didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu senilai 100 Juta Euro, dia berhasil meraih trofi Liga Champions dan Copa del Rey dengan mencetak gol di laga final kedua turnamen tersebut di musim pertamanya bersama Los Blancos.

Leave a Reply