Gareth Bale Ternyata Masih Pikirkan Tottenham Hotspur

Gareth Bale, winger asal Wales yang diboyong Real Madrid seharga 85 Juta poundsterling pada tahun 2013 lalu itu ternyata masih memikirkan klub yang telah membesarkan nama juga karirnya, Tottenham Hotspur. Hal ini diungkapkan oleh Defender Spur yang juga berasal dari negara yang sama dengan Bale, Ben Davies. Dalam pertemuannya dengan Bale saat sama-sama akan membela Tim Nasional Wales, Ben sedikit berbicang dengan Bale, dan bintang anyar Real madrid tersebut menanyakan bagaimana keadaaan dan situasi Tottenham Hotspur sepeninggalnya menuju Santiago Bernabeu.
gareth bale
“Ketika kami bertemu di Tim Nasional Wales, Bale selalu bertanya tentang bagaimana kondisi di sana (tottenham hotspur). Saya yakin dia terus memikirkan klub lamanya, walaupun saat ini dia sudah pindah dan harus melakukan hal lain bersama klub barunya itu”

“Itu semacam persembahan khusus kepada Tottenham Hotspur, melihat bagaimana dia bisa bermain begitu bagus bersama Real Madrid. Hal-hal yang dia pelajari dari pemain yang lebih hebat sudah membantu banyak dalam perkembangannya” Papar Ben Davies kepada London Evening Standard.

Bisa dikatakan, Tottenham Hotspur adalah klub yang sudah mengangkat nama Bale jadi salah satu winger terbaik Dunia. Awalnya dia hanya seorang bek sayap, namun mengetahui potensi yang dimiliki, pelatih Andreas Villas Boas ketika itu meminta Bale bermain sebagai gelandang sayap, hasilnya dia mampu membawa Spurs ke Zona Liga Champions Eropa.

Bale kemudian direkrut oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu seharga 85 Juta Poundsterling, atau setara dengan 100 Juta Euro, menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Leave a Reply