Gary Cahill Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Paris Saint-Germain

Gary Cahill 1Tidak adanya peluang untuk pertahankan trofi juara Liga Primer Inggris dinilai Cahill akan membuat para pemain Chelsea merasa termotivasi raih trofi Juara Liga Champions Eropa, salah satu caranya adalah dengan mengalahkan Paris saint-Germain.

Tengah pekan ini, UEFA akan menggulirkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, dimana salah satunya akan mempertemukan Paris Saint-Germain dan Chelsea di Parc Des Princess. Ini bukan pertemuan pertama kedua tim di ajang yang sama, melainkan untuk kali ketiga. Musim lalu, PSG berhasil menyingkirkan Chelsea, namun dalam pertemuan Musim ini, raksasa Liga Primer Inggris yakin akan melakukan hal yang sebaliknya. Keyakinan itu dituturkan oleh salah satu pemain veteran Chelsea, Gary Cahill.

”Sangat senang rasanya bisa kembali bertemu dengan tim yang sama untuk kali ketiga, tentu saja pertandingan ini selalu diiringi dengan tekanan demi tekanan, kami ada di puncak klasemen musim lalu, tapi masih ada tekanan besar yang mengiringi pertandingan nanti”

”Anda bisa merasakan betapa besarnya pertandingan ini, di Liga, musim ini tidak berjalan seperti yang kami rencanakan, tapi kami punya peluang untuk menjadi kampiun Piala FA dan Liga Champions, kami ingin melangkah sejauh mungkin dan hanya tinggal memikirkan dua pertandingan berikutnya”

”Kami tidak boleh berpikir terlalu jauh karena anda harus tetap fokus. Andai kami meraih hasil yang cukup bagus disana, sadar bahwa mereka sudah unggul 20 poin lebih banyak di liga domestik, menanti pertanidngan ini, maka kami ada dalam posisi yang bagus, mereka nyaris mengunci gelar liga, jadi mereka menunggu pertandingan ini dan kami harus sadar dengan hal tersebut, kemudian melakukan pendekatan yang benar” Ujar Cahill kepada FourFourTwo.