Gary Neville Enggan Rayakan Kemenangan besar Valencia

valenciaMenurut Legenda Manchester United tersebut, orang-orang termasuk dirinya tidak boleh melakukan respon atau selebrasi yang berlebihan ketika berhasil meraih kemenangan, apalagi pertandingan masih menyisakan Leg kedua.

Valencia berhasil melibat habis Rapid Wina dengan skor telak 6-0 pada pertandingan leg pertama babak 32 Besar Liga Europa musim ini, Namun pelatih Garry Neville enggan merayakan kemenangan tersebut, mengapa? Bermain di kandang sendiri, di hadapan para fans sendiri, Los Che sukses taklukan sang wakil Austria dengan kedudukan telak 6-0, bisa dikatakan itu adalah kemenangan terbesar Valencia musim ini, dan tentu saja kemenangan terbesar bagi pelatih mereka, Gary Neville, namun sosok yang belakangan didesak mundur itu enggan merayakan kemenangan Valencia.

“Ini adalah adalah hasil terbaik semenjak saya tiba di Valencia, namun bukan malam terbaik. Anda tidak boleh merayakan kemenangan ketika babak baru separuh jalan (menyisakan pertandingan leg kedua)”

”Yang paling penting adalah memiliki keseimbangan dalam tim, anda tidak boleh berlebihan ketika meraih kemenangan, ataupun ketika telan kekalahan. Anda harus memandangnya dengan ketenangan dan berusaha bermain dengan cara yang sama pada pertandingan berikutnya” Demikian Ujar Gary Neville kepada Reporter selepas pertandingan.

Lengkap sudah catatan Neville sebagai pelatih Valencia, selain berhasil meraih kemenangan terbesarnya sebagai pelatih sejauh ini, Neville juga sempat telan kekalahan terbesar, tepatnya ketika Valencia dibantai barcelona dengan skor akhir 7-0 di ajang Copa Del Rey.