Gelandang MU Merapat ke West Ham

Gelandang gaek Manchester United, Darren Fletcher, berpeluang besar hengkang dari Old Trafford Januari ini. Pemain internasional Skotlandia itu sudah diberi izin untuk berbicara dengan West Ham United.
darren fletcher
The Red Devils rela ditinggal Fletcher lantaran dirinya ltak lagi masuk dalam rencana taktik Louis van Gaal. Fletcher sendiri baru bermain 12 kali dan lima diantaranya sebagai starter walau berstatus sebagai wakil kapten.

Setan Merah memberikan lampu hijau untuk pemainnya itu untuk bernegosiasi dengan The Hammers MU terkair kemungkinan transfer. Namun sampai detik ini belum terjadi kesepakatan apapun.

“Saya pikir saat ini dia berada di West Ham. Kita hanya menunggu waktu saja,” jelas Van Gaal di situs resmi klub.

“Dia merupakan kapten ketiga MU, dia juga menunjukkan punya peran penting di di ruang ganti. Secara pribadi saya menyukainya, maka jelas kami akan merindukan dirinya,” imbuh Van Gaal.

“Namun dia tak sering tampil dan seoran pemain selalu ingin terus berlaga setiap pekannya. Kami telah berbicara kepadanya dan dia ingin terus bermain,” kata manajer asal Belanda ini.

“Maka dari itu kami coba memudahkannya supaya dia bisa pergi. Kami akan merasa kehilangan dan untuk klub ia selanjutnya, Darren adalah pemain yang amat berkualitas baik sebagai pemimpin maupun gelandang berpengalaman,” ujar Van Gaal.

Leave a Reply