Gerrard Sebut John Terry Berpeluang Merapat ke Liga Tiongkok

John TerryMajor League Soccer memang menjadi ketertarikan tersendiri bagi para pemain Veteran Top Eropa seperti dirinya, tapi Gerrard mengaku bahwa John Terry sampai saat ini belum bertanya tentang MLS, dan disinyalir eks Kapten Inggris lebih tertarik berkarir ke Tiongkok.

Mantan Kapten Liverpool dan mantan Kolega John Terry di Timnas Inggris, Steven Gerrard beranggapan bahwa defender Chelsea itu berpeluang lanjutkan karirnya di Liga Super Tiongkok. Saat ini, Tiongkok memang menjadi salah satu destinasi para pemain Top Eropa, sudah banyak pemain bintang, entah itu yang masih muda dan sudah memasuki usia senja dalam karirnya memilih untuk mencoba pengalaman baru ke Liga Super Tiongkok. Ada tawaran besar dan menarik dari Liga tersebut, dan Gerrard berpendapat bahwa Tiongkok bisa mengalahkan Amerika Serikat dalam menampung nama-nama besar seperti John Terry.

”Ketika saya melihat ada banyak tawaran dari Liga Super Tiongkok, saya akui bahwa saya mulai tertarik kesana. Ada angka yang luar biasa di sana dan hal itu terus menjadi pertimbangan tersendiri bagi MLS, yang juga berusaha untuk mendatangkan nama-nama besar dari seluruh dunia. Saya mengira, ada beberapa pemain yang ingin pergi dari Liga Primer dan akan mempertimbangkan Tiongkok setelah sebelumnya melirik ke MLS”

”saya akan merekomendasikan siapapun yang ingin menutup karirnya di Inggris untuk bermain di MLS. Sebelum melirik kemungkinan finansial di Tiongkok, tapi saya bisa katakan bahwa John Terry belum mengangkat telepon saja dan menanyakan MLS Kepada saya” Ujarnya kepada Daily Telegraph.