Griezmann Tolak Banyak Klub Demi Gabung Atletico Madrid

Gelandang muda Prancis, Antoine Griezmann berhasil menarik perhatian sejumah klub papan atas Eropa saat masih bermain bagi Real Sociedad musim lalu. Ada Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Paris Saint-Germain yang berminat untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin, namun kenyataannya sang pemain lebih memilih Atletico Madrid sebagai klub labuan barunya dengan banderol sebesar 30 Juta Euro.
antoine griezmann
Menurut penuturan Griezmann belum lama ini kepada AS, dirinya hanya ingin menanggapi tawaran dari Atletico Madrid, karena merasa Los Rojiblancos adalah tim yang tepat untuk perkembangan karirnya di masa muda.

“Saya tidak bersedia menanggapi tawaran dari klub-klub lain, dan saya hanya bernegosiasi dengan Atletico Madrid. Setelah pertemuan pertama kami, saya sudah tahu bahwa inilah klub yang tepat untuk karir saya” Papar Griezmann kepada AS.

Lebih lanjut, gelandang 23 tahun ini juga bercerita tentang posisi baru yang ia perankan bersama Atletico madrid. Seperti yang kita tahu, pelatih Diego Simeone menempatkan Griezmann sebagai Gelandang serang, dan sang pemain merasa nyaman dengan posisi tersebut.

“Cholo mengatakan bahwa dia ingin saya bermain tepat dibelakang striker. Pertama, peran tersebut dirasa sangat rumit, tapi sekarang saya merasa nyaman dengan peran tersebut. Pelatih sudah memberikan saya kebebasan di lini depan, dan rasa percaya diri saya semakin meningkat”

“Sekarang, saya merasa semakin kuat secara fisik, dan saya masih bisa berperan lebih banyak dalam tiap pertandingan, performa saya juga sudah lebih konsisten” Sambungnya.

Griezmann sejauh ini telah mencatatkan 17 gol di semua kompetisi bersama Atletico Madrid.

Leave a Reply