Handanovic Ingin Segera Tinggalkan Inter Milan

Anjloknya prestasi Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir membuat sejumlah pilar utamanya berpikir untuk hengkang dari Giueseppe Meazza. Berita terakhir, sang penjaga gawang Samir Handanovic hijrah ke klub yang tampil di Liga Champions.
samir handanovic
Kontrak palang pintu terakhir La Beneamata itu bakal berakhir pada musim panas tahun depan dan sampai detik ini Handanovic masih belum menandatangani dalam perjanjian anyar.

Seperti dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, sejatinya Nerazzurri telah menyodorkan kontrak baru sampai tahun 2018. Akan tetapi kiper internasional Slovenia itu belum menyetujuinya. Sebabnya ia ingin mencicipi Liga Champions.

AS Roma pun mulai mencium gelagat tak betah Handanovic sehingga manajemen memasukkan namanya ke daftar incaran. Roma dan Barcelona berada di antrian terdepan mendapatkan tanda tanganya.

Dua media tersebut meyakini mahar senilai 15 juta Euro sudah cukup menggoda La Beneamata membukakan pintu keluar untuk Handanovic, daripada kehilangan Handanovic secara cuma-cuma musim depan depan.

Namun Serigala Ibukota lebih diunggulkan lantaran sebelumnya agen Handanovic telah memberi peringatan kepada Inter jika mantan punggawa Udinese tersebut ingin membela klub Italia lainnya.

“Untuk saat ini kami tak membiacarakan tentang itu (transfer) karena kontraknya masih tersisa sampai 2016. Namun kami sempat mengadakan pertemuan dengan petinggi Inter dan Handanovic sangat mencintai Italia,” ucap agen Handanovic, Pastorello kepada Tuttosport.

Leave a Reply