Hanya Keajaiban Yang Bisa Halangi Scudetto Juventus Musim Ini

Menurut Allegri, bisa menyegel titel scudetto lebih awal bisa membuat tim racikannya lebih tenang menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions nanti.
juventus
Juventus saat ini hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa pastikan diri menyegel titel Scudetto yang keempat secara beruntun setelah sukses raih kemenangan dalam laga kandang melawan Fiorentina, pada kamis dinihari, 30 April 2015. Secara sistematis, Juve hanya perlu raih hasil imbang dalam laga tandang melawan Sampdoria akhir pekan ini untuk memastikan titel Juara. Andai berhasil, maka sudah bisa dipastikan Bianconneri hanya fokus pada dua kompetisi tersisa, Liga Champions dan Coppa Italia.

“Sekarng ini, hanya sebuah keajaiban yang bisa menghalangi langkah kami meraih scudetto musim ini. Namun demikian, kami tetap harus waspada karena kami sudah menelan dua kekalahan dalam dua laga tandang terakhir. Namun para pemain kami layak mendapatkan apresiasi atas musim luar biasa yang mereka jalani”

“Sekarang, kami unggul 14 poin dari peringkat kedua (Lazio), dengan begitu kami hanya membutuhkan satu poin saja (saat bertandang ke Luigi Ferraris Stadium), dan semoga saja kami berhasil mendapatkan satu poin itu pada sabtu mendatang, sehingga nantinya kami bisa fokus mempersiapkan diri untuk ajang Liga Champions. Kemenangan kali ini sudah membuat kami menjalani sisa pertandingan dengan lebih tenang lagi” Ujar Max Allegri kepada Sky Sports Italia.

Setelah hadapi Sampdoria, Juventus akan langsung menjamu Real madrid pada Rabu dinihari mendatang, 5 April 2015 guna melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa.

Leave a Reply