Hanya Numpang Lewat, Steven Gerrard Pun Dibully

Cerita dikartu merahnya Steven Gerrard kala Liverpool menyerah di tangan Manchester United pada lanjutan kompetisi Premier League sepertinya belum usai dibicarakan. Buruknya lagi kapten Si Merah, Steven Gerrard, cuma numpang lewat hingga menimbulkan banyak reaksi di sosial media.
steven gerrard
Dalam partai yang dimainkan di Anfield Stadium, Gerrard masuk sebagai pemain pengganti di interval kedua menggantikan Adam Lallana. Sial, belum semenit ada di atas lapangan irinya langsung diganjar kartu merah akibat menekel Ander Herrera.

Praktis The Red Devils berhasil memaksimalkan keunggulan itu sampai akhirnya menang dengan skor 2-1. Sepasang gol tim tamu dicetak oleh Juan Mata dan gol penghibur Liverpool dilesakkan Daniel Sturridge.

Menurut informasi yang kami dapat ternyata gelandang internasional Inggris itu hanya merumput selama 46 detik yang merupakan menit paling pendek selama memperkuat Liverpool sepanjang kariernya.

Catatan merah Gerrard untuk Liverpool bertambah meriah setelah hanya bisa meraih 13 kali kemenangan dalam 35 laga menghadapi Setan Merah. Koleksi kartu merah untuk Liverpool juga genap menjadi 50 buah sepanjang sejarah kompetisi Premier League.

Atas rangkaian torehan minor itu membuat Gerrard ramai dibicarakan di jejaring sosial Twitter. Gambar lucu atau meme karena hanya numpang lewat dalam laga tersebut beredar luas.

Leave a Reply