Harga Paul Pogba Kini Meroket Sampai 260 Juta Euro

drogbaNominal 260 Juta Euro untuk penebusan Paul Pogba sendiri terdiri dari harga sang pemain, 100 juta Euro, kemudian Gaji Pogba selama enam musim, 150 Juta Euro dan Kompensasi untuk Agen Transfer Pogba, Mino Raiola sebesar 10 Juta Euro, Bersediakah Barcelona merogoh kocek sebesar itu demi Pogba?

Ya, Paul Pogba memang jadi sorotan publik dunia setelah tampil mengesankan dalam dua musim terakhir bersama Juventus dan Tim Nasional Prancis. Dia juga sempat meraih trofi Golden Boy untuk Pemain Terbaik dalam ajang Piala Dunia 2014 kemarin kendati timnya sendiri, Prancis, tak terlalu melangkah jauh dalam kompetisi tersebut. Pada bursa transfer musim panas kemarin, kabarnya Barcelona sempat bergerak untuk meluluhkan hati Juventus agar bersedia melepas Pogba dengan mahar senilai 86 juta Euro, tapi tawaran itu ditolak Bianconneri, mereka hanya bersedia melepasnya jika ada tawaran senilai 100 Juta Euro.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Barca akan kembali bergerak di bursa transfer musim panas mendatang, tapi jika benar demikian, maka kocek yang mereka butuhkan demi Pogba bakal meningkat drastis, bahkan sampai menyentuh angka 260 Juta Euro!

Sebagaimana dilansir Sport, Banderol Pogba dari Juventus minimal senilai 100 Juta Euro, sementara gaji sang pemain per musim di Barcelona minimal 25 Juta Euro, jika dikontrak selama enam musim, maka total, Barca harus merilis kocek senilai 150 Juta Euro. Terakhir adalah kompensasi untuk Mino Raiola selaku Agen Transfer sang pemain, dana kompensasinya menyentuh angka 10 juta Euro.

Jadi jika ditotal, Barca harus merogoh kocek sebesar 260 Juta Euro hanya untuk seorang Paul Pogba, akankah?

Leave a Reply