Harga Selangit, Barca Tak Jadi Bidik Pogba

pogbaSelama ini nama Paul Pogba begitu dikait-kaitkan dengan Barcelona. Tim Catalan tersebut pun sudah mengidamkan Pogba semenjak musim panas lalu. Hanya saja pemiliknya, Si Nyonya Tua belum ridho untuk melepas bintangnya tersebut. Dan kabar terbaru menyatakan bahwa harga Pogba saat ini setidaknya akan erkisar di angka 260 juta euro!

Hal tersebut menjadi pemberitaan Sport. Pada salah satu lamannya, diberitakan bahwa Juventus hanya mau melepas Pogba dengan nominal tak kurang dari 100 juta euro, harga tersebut belum final. Masih ada tuntutan dari agen Pogba, Mino Raiola yang menginginkan kliennya setidaknya mendapat gaji 25 juta euro per musim andai ia datang ke Camp Nou. Belum lagi komisi untuk sang agen sebesar 10 juta euro. Jika Pogba dikontrak Barca selama enam musim maka nominalnya akan membengkak hingga 260 juta euro.

Mendengar hal tersebut, pihak Barcelona pun berpikir untuk menggelontorkan dana sebegitu besarnya hanya untuk satu nama yang belum teruji keabsahannya sebagai pemain bintang. Kabarnya Barcelona tak lagi memprioritaskan nama Paul Pogba.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut keberatan dengan permintaan Juventus yang hanya mau melepas Pogba dengan tarif 100 juta euro.

Sebagai opsi alternatif, Barca kabarnya sudah punya dua nama pemain lain sebagai ganti Pogba. Kedua pemain yang dimaksud adalah Marco Verratti dan Koke. Tentu bandrol harganya jauh lebih murah ketimbang Pogba. Dan kualitasnya pun tak jauh berbeda.

Leave a Reply