Harry Kane Girang Dipanggil Tim Nasional Inggris

Harry Kane benar-benar menjalani musim yang indah saat ini, berkat penampilang gemilanya bersama Tottenham Hotspur, pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson tak ragu memasukkan nama Kane dalam daftar skuat terbaru The Three Lions untuk dua laga ujicoba akhir maret mendatang, masing-masing menhadapi Lithuania dan Italia.
harry kane
Seperti diketahui, Kane memang tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur sejak awal musim 2014/15 ini, bahkan dia sudah mencatatkan 26 gol dari total 42 kali tampil di berbagai ajang yang diikuti Spurs musim ini. Pelatih Roy Hodgson sendiri sempat beberapa kali diimbau oleh para tokoh sepakbola Inggris untuk segera memasukkan nama Kane dalam skuat terbaru Timnas Inggris, dan akhirnya sang pelatih menyangupi permintaan tersebut.

Tak ayal, lewat akun twitternya, sang striker berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan betapa bahagianya dia akhirnya masuk dalam jajaran skuat tim Nasional Inggris. Mimpi yang selama ini dia dambakan akhirnya menjadi kenyataan.

“Merupakan sebuah kehormatan yang besar untuk bisa masuk ke dalam skuat timnas Inggris. Bagai mimpi yang jadi kenyataan ini adalah hari yang begitu membanggakan bagi saya dan keluarga. Terimakasih saya ucapkan kepada kalian semua yang mengucapkan selamat kepada saya” Demikian Kicau Kane lewat twitter.

Untuk pertandingan Ujicoba yang bakal dijalani Inggris, rencananya berlangsung pada 28 Maret dinihari mendatang di Wembley Stadium saat menghadapi Lithuania. Tiga hari kemudian pasukan Roy Hodgson akan bertandang ke Italia untuk menghadapi Gli Azzurri.

Leave a Reply