Hina Tottenham, Wilshere Mengaku Hanya Bergurau Saja

Wilshere mengaku punya keluarga yang merupakan pendukung berat Tottenham Hotspur, jadi apa yang ia lakukan pada perayaan gelar juara Piala FA kemarin hanya sekedar gurauan belaka.
jack wilshere
Arsenal memang berhasil kembali menjadi kampiun Piala FA musim ini setelah kalahkan Aston Villa dalam laga final yang berlangsung di Wembley Stadium dengan skor akhir telak 4-1. Namun, ada sebuah kontroversi yang terjadi selepas pertandingan tersebut, tepatnya ketika klub sedang merayakan atau berselebrasi atas gelar juara Piala FA bersama para fans dengan mengenakan Bus. Adalah Jack Wilshere, kapten masa depan Timnas Inggris ini memancing para fans Arsenal yang hadir dalam perayaan tersebut untuk mengejek rival sekota mereka, Tottenham Hotspur.

Wilshere dan para fans Gunners menghina sang rival yang tak mampu raih gelar apapun musim ini, tak ayal, tindakan sang pemain pun menuai kecaman dari berbagai pihak. Namun, Wilshere melalui keterangannya menegaskan bahwa dia sama sekali tak memiliki niat untuk mengejek Spurs, apa yang ia lakukan hanya sebatas gurauan.

“saya memiliki hubungan yang sangat erat dengan para fans Arsenal sejak saya masih muda dan sejak saya sudah menjadi bagian dari klub ini. Saya tumbuh di Arsenal dan saya mencintai pendukungnya, namun percaya atau tidak, saya sebenarnya memiliki keluarga yang adalah pendukung Tottenham, jadi apa yang saya katakan itu tidak bersifat professional, hanya sebuah gurauan” Ungkap Wilshere.

Sayangnya, FA telah melayangkan sanksi kepada Wilshere atas apa yang ia lakukan.

Leave a Reply