Ibra Akan Digaji 4,4 Miliar Per Pekan Jika Gabung Klub Ini

ibraKabar fantastis datang untuk Zlatan Ibarhimovic. Kabarnya Ibra akan mendapat gaji sebesar 4,4 Miliar per pekan jika ia mau bergabung dengan satu klub raksasa yang tengah terpuruk di Premier League. Siapa lagi kalau bukan Chelsea.

Ya, The Blues dikabarkan siap memberikan tawaran selangit untuk Ibra agar sang bintang PSG itu mau berlabuh ke Stamford Bridge musim depan. Chelsea sendiri saat ini tengah dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea malah terlempar jauh ke papan bawah. Peluang Chelsea untuk menjadi juara musim ini bisa dibilang nyaris sirna.

Don Balon melaporkan bahwa Teh Blues siap memberikan iming-iming super menggiurkan bagi Ibra agar bomber Swedia itu mau menjadi bagian dari skuad The Blues musim depan. Kabarnya Chelsea siap memberikan gaji senilai 215.000 pounds atau sekitar 4,4 miliar Rupiah per pekan kepada Ibra.

Kontrak Ibra sendiri akan habis di kahir musim ini. Ia lantas diincar banyak tim setelah pernyatannya yang menyatakan bahwa dirinya tak akan bertahan di Prancis ketika kontrak telah habis. Diyakini Ibra tertarik untuk mencicip “kick and rush” nya Premier League.

Chelsea sendiri ingin menjadkan Ibra sebagai ujung tombak The Blues musim depan. Meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga, namun ketajaman Ibra di lini depan masih sangat mumpuni. Kemampuan olah bola dan mencetak gol ibra seakan awet hingga saat ini. Kans Chelsea untuk mendapatkan Ibra oun cukup besar setelah Ibra memberikan “kode” jika dirinya ingin dilatih kembali oleh Jose Mourinho.