Ibra Yakin Mkhitaryan Bakal Tampil Gemilang Musim Ini

Striker yang baru saja dikontrak kembali oleh Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara prediksinya soal Setan Merah musim 2017/18 ini. Nah, menurut sang striker veteran, Gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan bakal jadi bintang yang gemilang musim ini.

Ibra Yakin Mkhitaryan Bakal Tampil Gemilang Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang kembali dikontrak oleh Manchester united, dimana dipastikan yang bersangkutan akan bermain selama satu musim lagi bagi Setan Merah. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United sendiri telah mendaratkan tiga amunisi anyar, termasuk diantaranya Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja matic.

Menurut Ibrahimovic, Rekrutan dari Chelsea, Nemanja Matic, akan memegang peranan yang penting dalam perjalanan Manchester United pada kampanye musim ini. Gelandang asal Serbia tersebut menurutnya akan menghadirkan stabilitas yang bagus bagi skuat arahan Jose Mourinho.

“Matic akan menghadirkan stabilitas yang tidak dimiliki tim ini di musim lalu. Lukaku juga berkualitas, kekuatan fisiknya dibutuhkan. Tetapi yang terpenting adalah Matic. Dia adalah pemain yang mampu bermain konsisten di level top,” kata Ibrahimovic kepada ESPN, Jumat (24/8).

Akan tetapi, Ibra melihat bahwa pemain yang akan tampil gemilang dan menggila pada kampanye musim 2017/18 ini adalah gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan yang ditebus Manchester United dari Borussia dortmund pada bursa transfer musim panas tahun kemarin.

“Saya rasa musim ini akan menjadi musimnya Mkhitaryan. Dia telah membuka musim ini dengan fantastis. Orang-orang mungkin akan sedikit meremehkannya karena dia tidak memiliki nama besar atau karena dia berasal dari negara kecil. Tapi saya berani bertaruh, musim ini dia akan mendapat kredit dan pujian yang pantas karena kualitasnya,” kata Ibra.

Adapun saat ini Manchester united berada di puncak klasemen sementara liga primer Inggris, dengan total enam poin yang mereka raih berkat kemenangan telak 4-0 dari dua laga pertama Premier League, masing-masing saat berhadapan dengan West Ham United dan swansea City.