Ibunda Cristiano Ronaldo Pesimis Anaknya Menangkan Ballon d’Or 2015

Dolores Aveiro mengakui bahwa anaknya itu sedang menjalani musim yang sulit, sehingga kecil kemungkinan baginya untuk kembali memenangkan Penghargaan Ballon d’Or tahun ini.
cristiano ronaldo
Perebutan takhta sebagai pemain terbaik dunia sejak tahun 2008 silam memang hanya berbicara tentang dua orang pemain saja, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua tahun terakhir, Cristiano Ronaldo berhasil akhiri dominasi La Pulga dengan memenangkan penghargaan tersebut selama dua tahun beruntun, dimana Messi sebelumnya sukses memenangkannya sebanyak empat kali secara beruntun. Tahun ini, akankah Cristiano Ronaldo bisa memenangkan penghargaan tersebut lagi?

Menurut Ibunda sang Pemain, Dolores Aveiro, CR7 memiliki peluang yang kecil untuk memenangkannya tahun ini, karena seperti diketahui, Musim lalu adalah musim yang sulit bagi sang Anak, berbanding terbalik dengan Messi yang memenangkan Treble Winner bersama Barcelona.

“Cristiano tahu bahwa tahun ini akan sangat sulit bagi dia untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or lagi, tahuh ini sepetinya akan terasa sulit, tapi menurut saya dia hampir pasti akan mendapatkan penghargaan Sepatu emas”

“Cristiano adalah sosok pemain professional dan penghargaan seperti ini selalu memberikan dia sebuah motivasi untuk terus fokus pada pekerjaan. Tiap tahun dia selalu mengusung motivasi yang tinggi, begitu juga dengan musim ini” Ujar sang Ibu kepada Reporter setempat.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo gagal mempersembahkan satu gelarpun kepada Real Madrid, belum lagi beberapa masalah yang dia alami diluar Sepakbola.

Leave a Reply