Icardi Tolak MU Demi Inter Milan

Mauro IcardiNama Mauro Icardi belakangan ini telah santer dikaitkan dengan Manchester United. Klub yang berjuluk The Red Devils itu kabarnya ingin memboyong Icardi pada musim panas mendatang.

Hanya saja keinginan MU untuk menjadikan Icardi sebagai mesin gol baru di Old Trafford tampaknya akan susah terwujud. Pasalnya sang pemain telah mengisyaratkan dirinya tak akan bergabung dengan skuadnya LVG.

Icardi telah mengambil langkah yang sama dengan rekan setimnya, Yuto Nagatomo yang juga telah melepas kesempatan bergabung dengan Setan Merah. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh bomber asal Argentina tersebut.

Belum lama ini Icardi pun diwawancarai oleh harian Corriere dello Sport. Kepada harian kenamaan Italia itu, Icardi mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Inter Milan apapun yang terjadi. Di pernyataan selanjutnya, Icardi menegaskan bahwa ia siap menolak Manchester United.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Icardi juga mengklarifikasikan bahwa dirinya dan Roberto Mancini tidak punya masalah. Ia mengatakan bahwa ia dan Mancini akan bekerja sama dengan baik. Pernyataan Icardi tersebut sekaligus menjadi pematah rumor yang selama ini beredar yang menyebutkan bahwa Icardi dan Mancini tengah bersitegang.

Icardi sendiri saat ini telah kembali ke form terbaiknya. Sejauh ini ia sudah mengemas 10 gol dalam 21 laga di Serie A. Usinya yang masih muda, namun memiliki skill mematikan di sepan gawang, membuat MU kesemsem dengan bomber Argentina tersebut.

Incoming search terms:

  • keinginan MU pada icardi