Iker Casillas Sanjung Performa Gemilang Keylor Navas di Real Madrid

Keylor NavasCasillas mengaku tak terkejut dengan performa gemilang Keylor Navas bersama Real Madrid. Mantan Kapten Los Blancos yang kini bermain bagi FC Porto itu mendoakan yang terbaik bagi Keylor Navas dan tetap bertahan dengan performa terbaiknya sampai musim berakhir.

Legenda Hidup dan Mantan Kapten Real Madrid, Iker Casillas harus mengakui kehebatan seorang Keylor Navas dalam menggantikan posisinya sebagai kiper utama di Los Blancos sejak awal musim ini. Keylor Navas, 29 tahun, memang ditunjuk untuk menjadi kiper utama Real Madrid sejak awal musim ini, penunjukkannya sehubungan dengan Kepergian Iker Casillas menuju FC Porto pada bursa transfer musim panas kemarin dan batalnya saga Transfer David De Gea dari Manchester United di saat yang bersamaan juga. Sejauh ini, Navas catatkan performa yang bagus secara keseluruhan musim di semua kompetisi.

Tak ayal, pemain Kosta Rika itupun mendapatkan sanjungan dari berbagai pihak, termasuk dari mantan rekannya di Real Madrid, Iker Casillas.

”Jujur, saya melihat dia sebagai seorang pemain yang fenomenal, dan saya tidak terkejut dengan apa yang dia tunjukkan saat ini. Saya sudah mendapatkan kesempatan sebelumnya dan saya beruntung bisa bekerja sama dengan dia selama satu tahun penuh, kendati saya sudah kenal dengan dia sejak dia masih bermain untuk Levante”

”Dia sedang menjalani musim yang bagus dan saya merasa bahagia untuknya. Semoga dia bisa terus mendapatkan yang terbaik sampai akhir musim nanti” Kata Casillas kepada Marca.