Iker Casillas Siap Sambut Kedatangan De Gea di Real Madrid

Selain akan merasa senang dengan kehadiran De Gea di Real Madrid, San Iker juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan pergi ke manapun musim depan.
iker casillas
Kembali, rumor bergabungnya david de Gea ke Real Madrid yang disinyalir akan berlangsung pada bursa transfer musim panas nanti semakin diperpanas. Kini giliran Iker Casillas, senior De Gea di Tim Nasional Spanyol yang tak lain adalah penjaga gawang Utama Los Blancos yang ikut mengomentari rumor tersebut. Dalam keterangannya, Casillas yang belakangan menerima kritik dari berbagai pihak menyusul kegagalan Real Madrid musim ini mengaku akan sangat senang menyambut kehadiran de Gea di Santiago Bernabeu.

Namun, kekasih Sara Carbonero itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan pindah kemanapun.

“Tentu saja saya ingin de Gea bergabung dengan Real Madrid, tapi selain itu saya juga akan tetap bertahan di Real Madrid tahun depan. Saya sudah sering berkata seperti itu, lantas, apakah saya akan harus mengulangi perkataan itu lagi” Ujar Casillas kepada La Sexta.

Casillas dinilai sebagai salah satu penyebab nirgelar Real Madrid musim ini, bahkan berdasarkan Survei yang digelar oleh AS, sebagian besar Madridista lebih memilih De Gea ketimbang San Iker untuk menjaga gawang Los Blancos musim depan.

De Gea sendiri sama sekali belum berbicara tentang rumor ini, namun banyak pihak meyakini mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu akan menerima tawaran dari Los Blancos, menyusul beberapa alasan, termasuk Kedua orang tuanya yang masih menetap di Kota Madrid.

Leave a Reply