Iker Casillas Tegaskan Bertahan Di Madrid Hingga Kontraknya Berakhir

Iker Casillas, Kapten sekaligus penjaga gawang Utama Real Madrid ini mendinginkan spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu yang belakangan diisukan kian memburuk.
iker casillas
Sosok yang sudah menjadi bagian dari tim Senior Real Madrid sejak tahun 1999 itu memang kerap mendapatkan kritik dan sorakan dari para fans Real Madrid terkait dengan penampilan buruknya di bawah mistar gawang sejak dua musim terakhir. Tidak hanya fans, media-media Spanyol juga terkadang memunculkan berita yang turut memanaskan pandangan buruknya performa sang kiper di tiap hasil buruk yang ditelan Real Madrid.

Ujungnya, Casillas diyakini bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat dengan David De Gea sebagai pengganti Idealnya di masa mendatang.

Bahkan, pada edisi transfer musim panas lalu sempat beredar kabar bahwa San Iker telah melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, Arsenal dan Manchester United terkait kemungkinan transfer. Namun San Iker tetap berada di Santiago bernabeu sampai saat ini.

“Saya ingin bertahan di Santiago Bernabeu sampai tahun 2017 mendatang, ketika kontrak saya telah berakhir. Saya ingin menyelesaikan semua pekerjaan saya dengan Real Madrid sampai saatnya tepat nanti” Ujar Casillas kepada AS.

Real Madrid sendiri baru saja menelan hasil imbang dalam kunjungan ke Estadio Vicente Calderon melawan Atletico Madrid pada Leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.

Leave a Reply