Ikuti Sesi Latihan Madrid, Sami Khedira Dihujat Madridista

Gelandang 28 tahun asal Jerman itu bahkan disarankan untuk pulang ke Jerman oleh para Madridista menyusul performa melempem yang ditunjukkan sang pemain.
sami khedira
Hasil imbang yang diraih Real Madrid dalam laga kandang melawan Valencia akhir pekan kemarin membuat margin dengan Barcelona kini berjumlah empat poin, itu berarti peluang untuk merebut posisi puncak klasemen La Liga yang diduduki Los Catalan kian menipis menyusul hanya ada dua laga tersisa musim ini. Namun Real Madrid sepertinya sudah melupakan kegagalan tiga poin di kandang sendiri tersebut, buktinya, mereka langsung menggelar sesi latihan sehari setelah laga melawan Valencia.

Ya, Los Blancos memang sedang dinanti laga hidup mati, mereka akan berhadapan dengan Juventus di Leg Kedua semifinal Liga Champions Eropa dengan tugas harus meraih kemenangan setelah dikalahkan sang wakil italia pada pertemuan leg pertama di Turin.

Seperti biasa, skuat racikan Carlo Ancelotti berlatih di Camp Latihan Valdebebas, dan di tengah-tengah sesi latihan itu berlangsung, ada insiden yang cukup mengejutkan. Ya, Para Madridista yang ikut menyaksikan sesi latihan tim kesayangan mereka melayangkan hujatan kepada gelandang Internasional Jerman, Sami Khedira. Entah kenapa sang pemain menjadi sasaran hujatan dalam sesi latihan tersebut, padahal jarang diturunkan pelatih.

Bahkan, ada beberapa fans yang berteriak “Pulang saja kamu, kembali ke Jerman”. Hal ini seperti menandakan bahwa Khedira memang sudah tak diterima lagi oleh para fans. Adapun kontrak sang pemain akan berakhir seiring berakhirnya kampanye musim 2014/15 ini.

Leave a Reply