Ini Alasan Chelsea Enggan Pertahankan Hazard

Adik Kandung Eden Hazard, Thorgan Hazard kini sedang menjalani masa peminjamannya di Borussia Monchengladbach. Meski dinilai punya kemampuan yang bagus, tapi Chelsea sepertinya tak berkeinginan untuk memboyongnya kembali ke Stamford Bridge, alias berniat untuk melepas secara permanen sang Gelandang ke klub Bundesliga Jerman itu. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Jose Mourinho, menurut The Special One, Thorgan Hazard sebenarnya memiliki kemampuan yang bagus, tapi sayang di Chelsea masih ada kakak kandungnya, eden Hazard yang tak mungkin disisihkan klub.
Thorgan Hazard
“Thorgan Hazard adalah pemain yang kami sukai, juga merupakan salah satu dari sedikit pemain yang penampilannya saya amati secara langsung. Tapi, untuk sekarang ini, kami punya satu pemain yang lebih baik dalam tim, dengan posisi yang sama dan nama belakang yang sama, dia Eden (hazard)”

“Kami masih punya pemain lain yang bisa menghuni posisinya, jadi musim ini saya memutuskan dia sebaiknya dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach. Lantas apakah dia akan kembali ke sini atau dijual secara permanen? Kami masih mempertimbangkan kedua pilihan tersebut, tapi yang jelas, Thorgan punya potensi untuk menjadi pemain Chelsea suatu hari nanti” Papar Mourinho menurut laporan HLN.

Thorgan sebenarnya datang bersama dengan Eden Hazard ke Stamford Bridge, tepatnya pada tahun 2012 lalu. Tapi kematangan Hazard membuat Chelsea lebih memilih sang kakak, sedangkan Thorgan dipinjamkan ke Zulte Waregem, kemudian ke Borussia Monchen Gladbach sampai sekarang.

Sejauh ini, Thorgan telah mencatatkan empat gol dan 7 assist untuk klub Bundesliga Jerman tersebut.

Leave a Reply