Ini Dia Klub Impian Pogba Masa Kecil

Paul PogbaPenampilan Paul Pogba bersama Juventus musim ini semakin menggila saja. Lihat saja aksi-aksi Pogba di beberapa laga terakhir Juve. Pogba merupakan salah satu aktor kunci di balik kemenangan 14 kali beruntun yang diraih Juventus. Tak bisa dipungkiri lagi Pogbah adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Wajar saja jika pesona Pogba telah membuat tim-tim besar begitu berhasrat untuk mendapatkan jasanya. Sebut saja Barcelona yang sudah dari musim panas lalu begitu ngebet ingin mendatangkan Pobga. Hanya saja Juventus masih belum rela melepaskan jendral lapangan tengahnya tersebut.

Namun tahukah anda tim apa yang menjadi tim impian Pogba waktu kecil? Kaka Poba, Florentin telah memberikan bocaran mengenai tim idama pogba waktu kecil. Menurut sang kakak, Pogba kecil begitu bermimpi untuk bisa bermain dengan lub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Arsenal.

Jika dilihat sekarang ini, sebagian mimpinya itu sudah terwujud. Pogba sudah pernah berseragam MU saat usianya masih belia. Namun sayangnya MU saat itu menyia-nyiakan bakat Pogba. Pada tahun 2012, Juventus melakukan perjudian dengan memboyong Pogba muda. Dan untungnya Juventus cukup jeli dalam memilah bakat unggulan. Buktinya saat ini Pogba laris manis ditawar tim-tim besar.

Sebagian besar pihak menilai Pogba hanya tinggal menunggu waktu saja untuk bergabung dengan klub sebesar Real Madrid atau Barcelona. Jika semua itu terjadi, maka impian masa kecil berhasil ia rengkuh. Pogba adalah gambaran nyata akan semangat tinggi dan kerja keras tiada henti. Salut!