Ini Dia Target Utama Barcelona Musim Panas Nanti

Kevin GameiroKlub Catalan dilaporkan tengah mengincar jasa seorang bomber milik Sevilla, Kevin Gameiro. Disebutkan bahwa Barcelona ingin merekrut bomber andalan Sevilla itu pada musim panas mendatang. Kehadiran Kevin Gameiro diharapkan mampu memberikan atmodfer persaingan kepada barisan depan Barca, terutama Luis Suarez dan Neymar.

Kevin Gameiro sendiri merupakan mesin gol milik Sevilla. Sejauh ini ia sudah memainkan 131 laga bersama Sevilla di semua ajang. Dan dari 131 laga tersebut Kevin Gameiro sudah mengoleksi 60 gol. Semenjak didatangkan dari PSG pada musim 2013 silam, Kevin Gameiro langsung tancap gas menjadi starter di barisan depan Sevilla.

Musim ini perfoma apik kembali ditunjukkan oleh Kevin Gameiro. Ia sukses mengemban tugas menggantikan Carlos Bacca yang telah hijrah ke AC Milan. Sejauh musim ini saja, Kevin Gameiro sudah mengemas 21 gol di semua ajang kompetisi. Pelatih Sevilla, Unay Emery pun amat puas dengan kinerja Kevin Gameiro.

Berkat peforma apiknya tersebut, Barca pun mulai memasukkan namanya sebagai opsi pengganti Nolito yang gagal didapatka Barca pada musim dingin lalu. Mundo Deportivo mengabarkan bahwa bomber asal prancis itu kini menjadi target utama tim Catalan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jika transfer ini terwujud, Gameiro harus bersaing dengan Lusi Suarez untuk memperebutkan satu posisi inti di skuad Luis Enrique. Bomber asal Uruguay tersebut sudah mengemas 100 gol lebih semenjak kedatangannya ke Camp Nou.